Dandim 1308/LB Tinjau Lokasi Pembangunan Koramil Persiapan di Toili

0
132

BANGGAI | matarakyatindo.com – Komandan Kodim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw Rabu (28/10/2020) meninjau lokasi Koramil persiapan yang akan di bangun di Toili Barat.

Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw di dampingi Danramil 03/Batui, Kapten Inf Basuki dan Babinsa Toili terpantau media ini melakukan pengecekan lokasi lahan yang akan di bangun untuk Koramil Persiapan, dan merupakan lokasi bekas Pos Koramil yang akan di rehap untuk dijadikan Koramil Toili Barat.

Berdasarkan penjelasan Danramil 03/Batui Kapten Inf Basuki kepada Dandim saat peninjauan lokasi menyebut bahwa lokasi tersebut cocok apabila di dirikan Koramil baru.

“Karena masih ada lahan kosong di samping dan dibelakang Pos koramil ini yang belum digunakan. Serta lokasi tersebut terletak pas di tengah Kampung” jelas Danramil 03/ Batui.

Dandim 1308/LB menegaskan, pembangunan kantor Koramil sangat penting. Hal ini diperkuat dengan adanya himbauan dari Pemerintah Daerah bahwa wilayah Toili dimekarkan menjadi Toili Barat.

“Maka dari itu saya sebagai Komandan Kodim 1308/LB datang kesini guna mengecek lokasi yang akan di dirikan Koramil baru disini” urainya.

Dandim berharap, dengan dibangunnya Koramil Baru disini tentu bisa meringankan beban Babinsa yang terkendala jarak untukĀ  lebih sering mengontrol Desa binaan nya dan memaksimalkan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here