Dandim : Masyarakat Kabupaten Banggai Tidak Termakan Isu Negatif Permasalahan Di Perum Agape

0
64

LUWUK | matarakyatindo.com – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Tahun 2020 di Lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (2/2/2020) Dandim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos Pada kesempatan kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait masalah yang terjadi di Perum Agape, Minahasa Utara.

Dandim menyatakan, masyarakat tidak memprovokasi dan terprovokasi terkait masalah tersebut agar tidak memicu masalah baru. Kasus ini sudah diselesaikan. Bahkan, Pangdam XIII Merdeka bersama Kapolda dan Gubernur Sulawesi Utara sudah mengunjungi Perum Agape.

Dalam kunjungan ketiga petinggi di Sulawesi Utara tersebut telah bertatap muka dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat minahasa utara. Dan saat ini, Rumah ibadah sementara dalam perbaikan dan akan dibangun kembali.

Olehnya itu, Dandim meminta masyarakat jangan sampai terpengaruh berita berita hoaks atau isu-isu negatif yang dapat merusak hubungan toleransi umat beragama dimana saja berada dan khususnya di Kabupaten Banggai yang kita cintai.

Dandim menyakini masyarakat di Luwuk Kabupaten Banggai ini bisa menjaga hubungan antar sesama dan mengamankan situasi keamanan dan ketertiban. Sehingga pemerintah dapat menjalankan programnya dengan baik.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here