Desa Keramat Mewakili Kab. Boalemo di Festival Hadrah Jawa Tondano, Ini Harapan Pemdes Keramat !!!

0
157
Karim Asmu, Kepala Desa Keramat Kab. Boalemo Prov. Gorontalo (Foto : Vijay Karundeng)

Gorontalo – matarakyatindo.com Desa Keramat menjadi salah satu Desa yang mewakili kabupaten Boalemo dalam Festival Hadrah Jawa Tondano.

Festival Hadrah Jawa Tondano yang di selenggarakan setahun sekali dan hampir semua provinsi dan beberapa kabupaten kota di Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Adapun Provinsi yang akan dilaksanakan kegiatan tersebut jatuh pada provinsi Sulawesi Utara tepatnya kabupaten Bolaang Mongondow, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu besok, (26/02/2020).

“Ini merupakan Festival yang ke-14 kali diikuti oleh desa Keramat dan tidak sedikit menjuarai dibeberapa Provinsi yang dilakukan termasuk juga provinsi Gorontalo”, ungkap Karim Asmu selaku kepala Desa Keramat.

Karim juga menambahkan bahwa sudah hampir tiga minggu pihaknya melakukan tahap persiapan dalam menghadapi kegiatan hadrah jawa tondano mulai dari tahap latihan dan lain sebagainya.

“Dalam menghadapi kegiatan yang akan dilaksanakan besok di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow, semoga desa Keramat bisa meraih hasil yang maksimal” Tambahnya

“Harapan saya Desa Keramat bisa menampilkan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo khususnya kabupaten Boalemo di Festival Hadrah Jawa Tondano”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here