Deteksi Dini, Jajaran Polres Palu Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

0
261

PALU || matarakyatindo.com – Kepolisian Resor Palu melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala yang diikuti oleh seluruh personel dan jajaran Polsek, Senin (02/12/19) pagi.

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh meminta agar setiap anggota Polri peduli dengan kesehatannya masing-masing. Ini penting, pasalnya apabila tidak diperhatikan maka dikhawatirkan seiring dengan bertambahnya usia dan pola hidup yang tidak sehat, mereka rawan mengidap penyakit berbahaya.

“Setiap anggota Polisi harus melakukan pemeriksaan kesehatan berkala untuk deteksi dini terhadap penyakit yang mungkin diderita, jangan sampai kronis dulu, baru ketahuan. Pemeriksaan dilakukan oleh Bidang Dokkes masing-masing Polda, selain itu pemeriksaan kesehatan berkala itu merupakan hak anggota yang harus digunakan.” ā€ˇtuturnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh anggota wajib periksa urine siapa tahu ada anggota terindikasi penyalahgunaan narkoba, jadi sebelum bersih diluar dirinya harus bersihkan internal Mapolres dulu dari Narkoba.

“Kami berharap kerjasamanya seluruh tokoh pemuda,tokoh masyarakat, tokoh agama mari bersama sama memerangi narkoba”, tegas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here