DI DEMO MAHASISWA, PEGAWAI KEJAKSAAN TINGGI GORONTALO ROBOHKAN PINTU PAGAR

0
1065

Gorontalo – matarakyatindo.com Aliansi Masyarakt dan Mahasiswa Peduli Keadilan atau yang disingkat AMMPK kamis 21 Februari 2019 berunjukrasa didepan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo.

AMMPK Kecewa dengan kepala kejaksaan tinggi gorontalo yang tak mau menerima atau menangapi apa yang disampaikan oleh masa aksi, padahal tuntutan masa aksi jelas. Hal ini disampaikan oleh koordinator lapangan Frengki M, Kadir.

“Kami sangat kecewa dengan pak kejati yang tak mau menerima atau menangapi apa yang menjadi tuntutan kami, padahl tuntutan kami jelas yaitu :
1. Meminta kejati gorontalo agar segera menuntaskan kasus dugaan tipikor yang berada diprovinsi gorontalo.
2. Mendesak Kejati Gorongalo agar segera melimpahkan berkas dugaan korupsi dana bansos bone bolango T.A 2011/2012 yang diduga dilakukan oleh Bupati Bone bolango (Hamim Pou) ke pengadilan Negri Gorontalo
3. Meminta kepada kepala kejati gorontalo angkat kaki dari provinsi gorontalo apa bila tidak mampu menuntaskan kasus korupsi diprovinsi gorontalo” tandasnya dengan nada keras.

Frengky juga menambahkan bahwa pihaknya mengecam tindakan oknum kejaksaan tingi yang merobohkan pintu pagar kejati sehinga menimpa sala satu masa aksi (Ramli)

“Kami mengecam perbuatan oknum pegawai kejati yang seolah – olah arogan dengan masa aksi yaitu dengan cara merobohkan pintu pagar sehinga menimpa salah satu rekan kami, saudara Ramli Isima, dan perlu kami tegaskan aksi kami tidak hanya sampi disini” Ungkapnya

Aksi yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam ini mendapatkan pengawalan ketat pihak kepolisian Polres Bone Bolango.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here