Di Ringkusnya Bandar Narkoba “A”, Ini Pesan Dir Narkoba Polda Sulteng

0
175

Palu – matarakyatindo.com Sesuai instruksi Kepala Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, S.H, M.H untuk tindak pidana Korupsi dan tentunya musuh generasi bangsa yakni tindak pidana Narkotika yang belakangan ini makin merajalela di wilayah Sulteng.

Demikian hal yang diungkapkan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulteng, Kombes Pol Dodi Rahmawan, kepada sejumlah awak media, Kamis (2/01/2020) di Mapolda Sulteng.

“Seperti disampaikan Kapolda Irjen Pol Drs.H.Syafril Nursal bahwa sanksi sosial bagi pengguna narkotika adalah sanksi kepada mereka bahwa resiko bermain dengan Narkoba itu merusak generasi dan masa depan khususnya di lingkup mereka di masyarakat dengan meracuni generasinya,” ujar Dodi.

Oleh sebab itu, lanjutnya dengan pengungkapan Kasus tindak pidana pencucian uang dan narkotika terhadap otak pelaku Bandar Berinsial A (35) ditangkap di Medan lalu, maka akan menjadi efek jerah dan pelajaran bagi para pelaku lainnya.

“Setelah dilaksanakanya 2-1 (sandi operasi) diringkusnya si A sudah bisa menekan pelaku lain. Hal itu melihat sikon yang ada seiring tantangan dilapangan masih ada pekerjaan rumah (tugas) buat saya, sebab masih ada DPO yang belum ditangkap selain yang di Medan, kita segera gelar pengembangannya, “tegasnya.

Dari pengungkapan Bandar Narkoba tersebut, pihaknya akan kembangkan dan selidiki tersangka lainnya di Kayumalue dan di Kelurahan Anoa. Olehnya ditegaskanya untuk para bandar pihaknya akan melakukan penyelidikan tak menutup kemungkinan ada oknum anggota yang terlibat.

“Harapanya kami akan coba berkolaborasi dengan pihak terkait seperti BNNP Sulteng mengambil tindakan apakah dengan kerjasama dengan menganalisa jaringan Narkoba yang ada di wilayah Sulteng secata intens, dengan metode ” fighting Crime and Loved Humanity” Perangi Kejahatan dan Pendekatan Kemanusiaan” cetus dia.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here