Diduga “Pandai Bersilat Lidah” Terkait Status Bendahara Desa, Ada Apa Dengan Kades Lambanau.??

1
898

Parigi Moutong, Ongka Malino – matarakyatindo.com Setelah beberapa pekan lalu Kepala Desa Lambanau Kecamatan Ongka Malino memberikan keterangan tidak benar, kini kembali Kepala Desa Heri Efendi membohongi Camat Ongka Malino.

Sebelumnya Camat Ongka Malino, Asmadi SH mendatangi Bendahara Desa Lambanau, Wazna, untuk menceritakan kedatangan Kades Lambanau dikantor Camat Ongka Malino Jumat (28/19), hal ini dijelaskan oleh bendahara.

“Pak camat datang sama saya p rumah, pak camat bilang bahwa saya sudah memundurkan diri sebagi bendahara dan Kepala Desa Lambanau akan menggantikan saya, begitu kata Kades Kepada Pak Camat, jadi saya bilang sama Pak Camat bahwa saya tidak pernah baku dapa dengan  Kades dan saya juga tidak pernah menyatakan memundurkan diri” Tandas Wazna.

Sementara itu Asmadi SH selaku camat Ongka Malino ketika dikonfirmasi melalu HandPhone (HP), bahwa dirinya Membenarkan kedatanganya dikediaman Bendahara guna memperjelas soal pemunduran diri bendahara yang dijelaskan Heri Efendi kepada dirinya.

“Iya, saya datang dikediaman bendahara untuk mepertanyakan apakah benar ibu Wazna memudurkan diri, karena hari Jumat Kepala Desa Lambanu mendatangi saya dikantor dan dia jelaskan bahwa Ibu Wazna sudah tidak mau lagi menjadi Bendahara dan akan digantikan” Tutup Asmadi.

Entah apa niatan Kepala Desa Lambanau, dimana dirinya sering memberikan keterangan palsu sehingga menimbulkan persepsi yang mencurigakan di masyarakat.

“Ada apa dengan kepala desa, apa yang mau di rencanakan sehingga harus memberikan keterangan yang tidak benar dan menyesatkan, sampai-sampai Camat kami juga menjadi korban info Hoax tersebut yang sebelumnya Kasi PMD Kecamatan Ongka Malino Juga jadi Korban” Ujar salah satu tokoh masyarakat yang enggan di korbankan namanya oleh media.

Baca Juga :

https://matarakyatindo.com/siapa-berbohong-kades-lambanau-atau-kasi-pmd-kec-ongka-malino/

https://matarakyatindo.com/kasi-pmd-iya-yang-berbohong-sebenarnya-kades-lambanau-dia-hubungi-saya-semalam/

Reporter : Nasar

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here