Dinilai Jujur dan Amanah Selama Jadi Sekdes, Frankhy Manggopa di Minta Maju Jadi Kades 2019 Oleh Masyarakat

0
526
Frankhy Manggopa diminta masyarakat untuk maju jadi Kepala Desa (Sangadi) Siniyung Induk. (Foto : Vijay)

Sulut, Bolmong – matarakyatindo.com Pemilihan calon kepala Desa Siniyung Induk, Kec. Dumoga, Kab. Bolaang Mongondow akan segera berlangsung, Frankhy Manggopa diminta masyarakat untuk maju jadi Kepala Desa (Sangadi) Siniyung Induk.

Mantan sekdes (sekretaris desa) manjadi kepercayaan masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi, dan membangun Desa Siniyung lebih baik kedepannya.

Frankhy Manggopa yang merupakan mantan sekdes mengungkapkan bahwa diringa maju menjadi calon Kepala Desa atas dorongan masyarakat

Kebahagiaan masyarakat saat mengantarkan Frankhy mendaftar jadi calon kepala desa (Foto : Vijay)

“Tentunya kita semua berharap akan membangun desa Siniyung lebih baik kedepannya, dan Alhamdulillah Masyarakat sudah mulai bisa menilai” Ujarnya

Frankhy juga menambahkan bahwa ini merupakan tanggung jawab yang besar karena sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk maju sebagai Calon Kepala Desa.

“Gotong royong membangun Desa Siniyung yang Jujur, Adil, Sejahtera dan Berbudaya untuk menuju Bolaang Mongondow yang Hebat menjadi tugas pokok yang harus sama-sama kita bangun”, Ungkapnya.

Bagi Frankhy kepemerintahan tidak akan perna berjalan dengan baik ketika masyarakat tidak bersama dengan pemerintah, yakin dan percaya semua program akan terealisasikan apabila pemerintah dan masyarakat bersatu.

“Terwujudnya semua impian masyarakat bukan semata-mata hasil dari upaya pemerintah saja, melainkan masyarakatnya yang mau dengan perubahan, karena dengan Gotong Royong tidak ada yang tidak mungkin”, Tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here