Dir Tahti Polda Sulteng Sambangi Polres Donggala, Ini Tujuanya

0
47

DONGGALA | matarakyatindo.com – Mapolres Donggala mendapat kunjungan Dir Tahti Polda Sulteng AKBP H.Usman, S.E.,M.Si beserta team Cek Ruang tahanan Polres Donggala, Selasa (25/02/2020).

Kedatangan Kepala Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Sulteng tersebut disambut Kasat Tahti IPDA Mustawan selaku mewakili Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim yang sedang menghadiri rapat ZI (Zona Integritas) di Mapolda Sulteng.

Kunjungan Dir Tahti Polda Sulteng tersebut dalam rangka melakukan Controling terhadap ruang Tahanan Serta Kasi Wattah Dit Tahti Polda Sulteng IPTU Abuhaer mengecek Jumlah dan Kesehatan Tahanan Polres Donggala, dalam kesempatan tersebut Dir Tahti melihat langsung kondisi ruang tahanan di Polres Donggala.

Sementara itu Kasi Wattah Dit Tahti Polda Sulteng Iptu Abuhaer Cek jumlah dan kesehatan Tahanan Polres Donggala
Pada kesempatan tersebut Dirtahti menyampaikan kegiatan ini untuk mengecek fasilitas ruang tahanan, dan Ruang Besuk Tahanan dalam rangka menimalisir kejadian-kejadian terhadap tahanan seperti tahanan melarikan diri atau tahanan bunuh diri. Imbuhnya

“Apabila ada tahanan, petugas jaga harus selalu waspada dan mengecek keadaan ruang tahanan jangan percaya begitu saja”, jelas AKBP H.Usman, S.E., M.si

Dikesempatan berbeda Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H.S.I.K.M.Crim, mengatakan kegiatan yang dilakukan Dir Tahti Polda Sulteng tersebut merupakan bentuk pengawasan terhadap Kinerja maupun sarana pra sarana yang di miliki jajaran dalam hal ini Polres Donggala.

“Dengan pemeriksaan yang dilaksanakan diharapkan kedepan jajaran akan lebih profesional”,tandas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here