Direktur Sekolah Dasar Kunjungi Stand Pameran Aksi Nyata Guru Penggerak

0
115

PARIMO | matarakyatindo.com – Direktur Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) RI kunjungi stand Pameran “Aksi Nyata” Guru Penggerak Angkatan I Parigi Moutong, bertempat Di Lolaro Tinombo, Sabtu (16/10/21).

Direktur Sekolah Dasar Sri Wahyuningsih didamping Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Samin Latandu dan Asisten Adminiatrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Armin SPd MSi serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Drs Aminudin serta beberapa Pejabat lainnya.

Direkrur Sri Wahyuni saat mengunjungi stand pameran tersebut menyampaikan apresiasi atas kerja keras Guru Penggerak Kabupaten Parigi Moutong yang luar biasa mempromosikan berbagai kreativitas bernuansa Pendidikan.

“Sangat bagus apa yang dipajang di Pameran ini. Kreativitas guru penggerak luar biasa. Saya salut. Semoga ini terus dikembangkan untuk kreativitas tenaga pendidik dan anak didik kita,”Ucapnya.

Direktur juga mengatakan, melalui program Merdeka Belajar sangat diperlukan kreativitas pendidikan dalam rangka untuk menumbuhkembangkan semangat belajar Di saat Pandemi Saat ini.

“Sekali lagi saya mengapresiasi Pendidikan di Kabupaten Parigi Moutong. Luar biasa,”Salutnya.

DISKOMINFO PARIMO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here