Diselingi Pendidikan Politik & Kaderisasi, Partai Hanura Rayakan Ultah Ke – 15 Tahun

0
41

PARIMO | matarakyatindo.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng), melaksanakan pendidikan politik dan kaderisasi menjelang akhir tahun 2021. Kegiatan yang diselenggarakan selama sehari di Kelurahan Masigi Rana Cafe ini, sekaligus dirangkai dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-15.

Ketua DPC Partai Hanura Parimo, Sartin Dauda SE mengatakan, pendidikan politik menjadi salah satu program partai secara nasional. Ini dilatarbelakangi kegiatan pendidikan politik bagi kader dan masyarakat adalah kewajiban partai yang diatur undang-undang.

Secara umum, pendidikan politik bagi kader bertujuan memperkuat idiologi partai dalam menjalankan tugas-tugasnya. Baik tugas di internal organisasi hingga di jabatan eksekutif dan legislatif yang diemban.

“Kita harus implementasikan idiologi partai sehari-hari. Hanura adalah berdasarkan hati nurani masyarakat. Dimana dari masyarakat, oleh masyarakat dan kembali untuk masyarakat,” ujar Anggota Dekab tiga periode ini.

Ketika usia Partai Hanura yang menginjak 15 tahun, dirinya meyakini jika partai ini telah bersinergi dan turut andil dalam proses pembangunan. Baik di tingkat nasional secara umum hingga di tingkat daerah Parimo secara khusus.

Sartin mantan penjual ikan di wilayah Moutong ini merasa berterimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah berkontribusi terhadap kejayaan partai. Sehingga saat ini prestasi Hanura dapat dibanggakan di Parimo walaupun telah kehilangan satu kursi.

“Terimakasih selalu setia dan royal dalam membesarkan Partai Hanura. Tetap semangat dan jaga kekompakan, apalagi kita hendak menyongsong pemilihan umum tahun 2024 mendatang,” jelasnya. (**)

Wartawan Senior : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here