Ditengah Pandemi Covid-19 Jajaran Polsek Banawa Gelar Bansos Dengan Berbagi Sembako

0
74

DONGGALA | matarakyatindo.com – Senin (21/4/2020) sekitar pukul 09:30 Wita, Polsek Banawa yang dipimpin langsung Kapolsek Banawa Iptu M, Fadly, SH melaksanakan Bansos (Bantuan Sosial) di Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Dalam agenda secara serentak itu dipimpin langsung Kapolsek Banawa membagikan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako), bungkusan yang berisi keperluan sehari-hari, diantaranya beras, susu, telur, gula, kopi, teh dan minyak merk Bimoli.

Adapun rute kegiatan tersebut dimulai dari Kelurahan Kabonga Besar, Kelurahan Boya dan Kelurahan Gunung Bale, hingga diwilayah hukum sekitar Polsek Banawa.

Agenda tersebut bertujuan membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat dalam pandemi covid -19 sembari menghimbau warga agar selalu memakai masker, mencuci tangan dalam beraktivitas dan sosial distancing (menjaga jarak).

“Kami juga menghimbau warga Masyarakat Banawa umumnya, khususnya Donggala untuk menjaga Kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan, tentunya Jaga Jarak, serta dilarang berkumpul guna memutus mata rantai Corona,” imbau Iptu Fadly.

Dikesempatan lain, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K Crim, berharap dengan didirikannya dapur umum ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19

Sementara itu agenda itu berakhir pada pukul 14:00 Wita situasi aman terkendali.Humas Polres Donggala.

Sumber : Humas Polres Donggala / Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here