Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Sulteng Melaksanakan Bhakti Sosial

0
273

PALU | matarakyatindo.com – Dampak pandemi covid-19 dirasakan semua pihak, tidak terkecuali saudara-saudara kita yang tinggal di Panti asuhan.

Setelah mendapatkan konten yang diposting melalui media sosial adanya panti asuhan yang membutuhkan bantuan karena menipisnya persediaan, menggugah rasa kepedulian personil Polda Sulteng dengan menshare postingan tersebut di grup whatsapp perwira setukpa Polda Sulteng.

Dalam waktu seminggu rasa kepedulianpun ditunjukan untuk membantu sesama dengan menyisihkan sedikit rejekinya guna didonasikan kepada orang yang berhak.

Sebelum diserahkan diwakili Akbp Teddy Salawati dan Akbp Ulfa menghadap Karo SDM Polda Sulteng Kombes Polisi Harry Hariadi, S.IK yang sekaligus Kasatgas IV Rehabilitasi Ops Aman Nusa II-2020 untuk melaporkan rencana kegiatan perwira Polda Sulteng, dan Karo SDM memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan para perwira jajaran Polda Sulteng.

Dan hari ini dipimpin Akbp Teddy Salawati, SH telah menyerahkan bantuan berupa sembako di Panti asuhan Nur-Anatapura dan Panti asuhan Imanuel Palu serta para pemulung, tukang becak dan penjual keliling di Kota Palu, Selasa (14/4/2020).

Kami dari para perwira Polda Sulteng tergerak untuk meringankan beban saudara-saudara kita khususnya di panti-panti asuhan, pemulung, tukang becak dan penjual pisang keliling karena kami ditanamkan jiwa filosofi universal polisi love humanity atau cinta kemanusiaan, sehingga berbuat untuk membantu dan meringankan beban mereka akibat dampak pandemi covid-19

Ini kegiatan spontanitas dari para perwira yang bertugas di Sulawesi Tengah, selain sembako rencana juga untuk pengadaan masker yang akan dibagikan ke masyarakat, terima kasih kepada teman-teman yang telah rela menyisihkan rejekinya semoga bernilai ibadah, Aamiin,” jelas Akbp Teddy mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulteng ini.

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here