Dompet Kemanusiaan Transmedia Serahkan Bantuan Sekolah MTS AN NUR BUUTS Palu

0
730

PALU || matarakyatindo.com – Dompet kemanusiaan Transmedia Sabtu sore (07/12/19) melakukan peresmian dan serah terima fasilitas pendidikan terdampak bencana MTS MI AN NUR BUUTS Kota Palu.

Pada kesempatan itu dihadiri langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT) Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola beserta ibu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah Ridwan Mumu, Ketua CT Arsa Foundation, Anita Ratnasari Tanjung, Komisaris Utama Bank Mega Syariah Mohammad Nuh, CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni, Dirut Bank Mega Kostaman Thayib serta jajaran dan direksi unit usaha CT Corp.

Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT) mengatakan setelah satu tahun lamannya paska gempa tsunami dan likuifaksi yang melanda Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala akhirnya beberapa sekolah dan masjid yang ada diwilayah terdampak bencana sudah bisa di bantu melalui Dompet Kemanusiaan Transmedia.

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai dikerjakan dan bisa digunakan. Dan saya mau datang dan resmikan beberapa bangunan yang telah di bantu melalui Dompet Kemanusiaan Transmedia,” ungkap Chairul Tanjung.

Ia menambahkan kiranya bangunan sekolah baru dan masjid baru yang telah diberikan bisa dijaga dan dirawat bersama hingga bisa dipakai untuk jangka panjang.

“Ayo kita rawat bersama-sama bangunan baru ini, karena tidak lain dan tidak bukan bantuan ini berasal dari pemirsa Transmedia yang disumbangkan melalui Dompet Amal Transmedia,” tuturnya.

Adapun daftar sekolah dan masjid yang dibangun melalui Dompert Kemanusiaan Transmedia:

-SMKS PGRI, Mantikulore, Palu
– MI/MTS An Nur Buuts, Kebonena, Palu Barat
– SMA Lab School UNTAD PALU, Besusu Tengah, Palu Timur
– SD Inpres 1 Lolu, Palu Selatan
– SDN 1 Lolu di Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah
– SDI Modern Yoto Djanggola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah
– MA Negeri 1 Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah
– MAS Al Khairat Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah
– SD-SMP-SMA ADVENT, Palu Selatan
– Masjid Al Ikhlas, Donggala Kodi, Palu
– Masjid Nur Assadah, Tatanga, Palu
– Masjid Iqra, Kabonena, Palu

Reporter : Muhamad Ryan Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here