Dorong Parsitipasi Pemilih, Relasi KPU Touna Gelar Sosialisasi di Lapas Kelas IIB Ampana

0
46

Touna || matarakyatindo.com – Guna mendorong Partisipasi Pemilih berkebutuhan khusus, Relawan Demokrasi (Relasi) gelar sosialisasi kepemiluan kepada penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ampana, Selasa (22/9/2020).

“Adapun segmentasi Relasi yang hadir dalam sosialisasi ini basis yang berkebutuhan khusus yaitu dengan didampingi Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Touna,” ungkap Ridwan Syarifudin kepada media dikantornya, Rabu (23/9/2020).

Diketahui, kegiatan Sosialisasi yang digelar Relasi diaula lapas tersebut nampak diikuti oleh puluhan warga binaan masyarakat lapas setempat.

Lanjut Ridwan, dalam Sosialisasi itu relawan Demokrasi (Relasi) memberikan pengenalan surat suara dan pemahaman tentang tata cara pencoblosan yang sah kepada seluruh warga binaaan lapas yang terdata dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Touna.

“Semoga dengan kegiatan Sosialisasi tersebut warga binaan lapas ampana dapat memberikan partisipasi pada Pilkada 9 Desember nanti,” harap Ridwan.

Reporter : Arfendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here