DPC HANURA Parimo Siap Gelar Muscab Ke – III, Incumbent Siap Calonkan Diri

0
179

PARIMO | matarakyatindo.com – Gelar Musyawarah Cabang untuk menentukan siapa yang bakal memimpin Partai Hanura periode berikutnya ini di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong setelah masa kerja pengurus DPC berakhir di bulan Agustus tahun 2020.

Sesuai prediksi para mantan politisi Hanura di Kota Parigi, bahwa Partai yang dipimpin oleh Sartin Dauda SE kurun waktu satu periode ini telah menunjukan sebuah perubahan yang besar, dengan mengedepankan rasa solidaritas serta tanggungjawab yang besar.

“Perubahannya sudah terlihat dengan menghasilkan perwakilan wakil rakyat yang menempatkan 4 kursi, walaupun satu kursi ‘menghilang’, kata Riswan di Warkop D’Claasic Cafe, Kamis (6/82020).

Kepada media ini, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Parimo membenarkan bahwa pelaksanaan Muscab segera dilaksanakan.

“Muscab saat ini adalah yang ke – III DPC HANURA Parigi Moutong, dimana dalam jadwal sementara tanggal 15 Agustus 2020. Tapi sampai saat ini kita masih harus melakukan koordinasi dengan DPD HANURA” ujarnya.

Ketika ditanya calon Ketua yang akan bertarung ? Menurut politisi Hanura yang pernah menduduki kursi Legislatif Dua periode ini menjawab, bahwa untuk sementara yang beredar 3 nama, termasuk incumben.

“Tapi saya belum bisa sampaikan namanya, sampai proses pendaftaran dibuka” kata Arief yang dekat dengan wartawan.

Informasi beredar untuk calon Ketua Partai Hanura wilayah Parimo dalam pelaksanaan Muscab akan semakin seru karena tercium dua nama yang bakal menjadi petarung menduduki kursi pimpinan DPC seperti mantan calon Bupati H. Amrullah Almahdali SE (politisi Hanura) dan Ramli Borman SE MSi sebutan Rambo ini.

Kepada matarakyatindo.com, Ketua DPC Hanura Parimo Sartin Dauda SE mengatakan, Muscab ke – III dimungkinkan terlaksana pertengahan Agustus ini. Sementara yang siap mencalonkan nanti akan disampaikan.

“Untuk calon baru saya sendiri selaku Incumbent. Yang lebih bagus lagi kalau banyak yang mendaftarkan dirinya untuk calon Ketua DPC Hanura. Inn Syaa Allah semua berjalan sesuai program” kata Sartin Dauda.

Wartawan : Sumardin (PDE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here