DPC Kab. Parimo Gelar Syukuran Partai Demokrat HUT yang Ke-21

0
101

PARIMOmatarakyatindo.com Peringati hari jadi Partai Demokrat yang ke -21 Dewan Pinpinan Cabang (DPC) Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Sulawesi tengah, menggelar syukuran Partai Demokrat di Kantor DPC Demokrat Parimo Jum’at 9/9/2022.

Dalam perayaan syukuran yang di hadiri pengurus KSB serta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat serta masyarakat yang juga hadir dalam acara syukuran partai demokrat yang ke – 21.

“Pada acara syukuran yang dilaksakan, ketua DPC Partai Demokrat. “H Moh Nur Dg Rahmatu SE. Mengatakan ini adqlah kebangkitan partai Demokrat bersama rakyat, untuk menjadi partai yang berpihak kepada rakyat. Ujarnya.

“Selain itu Partai Demokrat juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa aspirasi rakyat yang saat ini seperti kita ketahui bahwa dengan gejolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Partai Demokrat salah satu Partai menolak keras atas ketidak berpihakan pemerintah pada rakyat. Tutur dia.

Kami partai Demokrat menilai perintah tidak memikirkan jeritan rakyat kecil yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi serta krbutuhan lainnulya juga ikut melonjak akibat kenaikan BBM.

“Dia berharap dengan hari jadi Partai Demokrat yang ke – 21 akan menjadi satu – satunya partai yang berpihak pada rakyat dan menjadi partai terbesar di 2024 mendatang. Lugasnya.

Seperti di ketahui sebelumnya DPC Partai Demokrat telah melaksakan Baksti sosial seperti pengecetan Rumah ibadah, pembagian sembako di pesantren, dan janda – janda lansia serta melaksanakan AHY Volly Ball CUP.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here