DPO MIT Poso ‘Ahmad Panjang’ Mati di Tembak Satgas Madago Raya Di Parimo

0
457

PARIMO | matarakyatindo.com – Satgas Madago Raya kembali menembak buronan DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso setelah kelompok ini berada di area kebun warga di Desa Dolago Kecamatan Parigi Selatan Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Satu dari empat DPO Poso tersebut di kabarkan tertembak mati oleh satgas Madago Raya pada Selasa pagi (4/10/2022) sekira pukul 10.30 Wita.

Tewasnya salah satu DPO poso pimpinan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, saat konferensi pers di mako Polres Parimo menjelaskan, tewasnya Ahmad panjang, terjadi adanya baku tembak dengan anggota satgas madago raya, yang diperkirakan ada dua orang, namun hanya satu yang tertembak. “Dan kami juga mengamankan barang bukti dari tangan korban” kata Kapolda.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum, serta akan menghubungi pihak keluarga korban di Luwu Sulsel untuk menghadiri proses pemakaman, Urai Kapolda.

“Kepada DPO yang masih buron untuk segara menyerahkan diri, sekali lagi saya tegaskan untuk menyerahkan diri dan kami pastikan terus mengejar DPO yang tersisa” Tegasnya.

Wartawan : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here