DRAMATIS !!! BHAYANGKARA MANANGGU FC MELAJU KE BABAK PERDELAPAN FINAL KAPOLRES BOALEMO CUP 2022

0
262

Boalemo – matarakyatindo.com Bhayangkara Mananggu FC harus melewati pertandingan dramatis untuk memastikan langkah ke perdelapan final Kapolres Boalemo Cup 2022.

Squad asuhan Coach Asnawi Kadji secara mengejutkan berhasil menghempaskan Butota FC dalam laga sengit yang syarat gengsi di lapangan Polres Boalemo.

Kedua tim sangat disiplin dalam koordinasi antar lini, terbukti skor kaca mata menutup babak pertama.

Dengan status tim kuda hitam dalam Grup A, Bhayangkara Mananggu FC tampil impersif sepanjang pertandingan.
Dimotori Kapolsek Mananggu sebagai striker, Tim Mananggu menguasai sepanjang pertandingan, tercatat 15 shoot on target yang mampu diciptakan oleh skuat Mananggu FC.

Di babak kedua, Coach asnawi merubah startegi timnya dan hasilnya 2 gol mampu diciptakan di babak kedua pada pertandingan terakhir group A tersebut.

Kapolsek Mananggu Maksen Buluati membuka skor pada menit ke 26 babak kedua memanfaatkan kemelut di muka gawang Butota FC.

Sontekannya gagal dibendung oleh kiper Butota FC. Butota FC yang tampil spartan dibawah arahan Coach Hibenu Amin bukan tanpa perlawanan, terbukti beberapa peluang yang tercipta namun belum mampu dikonversi menjadi gol.

Keasikan menyerang, Butota FC malah kebobolan gol ke 2 yang dicetak oleh Reckyansah Radjak di menit ke 42, berawal dari skema serangan balik Radjak yang luput dari pengawalan pemain belakang Butota FC berhasil menjebloskan gol ke 2 memanfaatkan umpan terukur dari sang kapten Asmir Tuna.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Mananggu FC berhak melaju ke babak perdelapan final Kapolres Boalemo Cup 2022 sebagai Runer up dengan poin 6 mendampingi Wonosari FC yang keluar sebagai juara Grup dengan poin 7.

Coach Asnawi Kadji mengatakan bahwa timnya menganggap setiap sisa pertandingan yang dijalani seperti babak final sehingga 3 poin harga mati harus dicapai.

“Saya menerapkan strategi full ofensive dalam pertandingan kali ini, dengan memanfaatkan serangan balik cepat mengingat laga kali ini bagi kami adalah partai hidup mati” tutupnya.

 

Reporter : AA29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here