Dua Pelaku Penyerangan Anggota Babinsa di Desa Kayu Agung Diamankan Kepolisian

0
11647

PARIMO – matarakyatindo.com Kasus Penyerangan Anggota Babinsa di desa kayu agung kec mepanga telah di amankan pihak kepolisian minggu 24/4/2022 sore, kini kedua pelaku harus mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

Kronologis  dari aksi penyerangan anggota
babinsa oleh kelompok preman  dalam keadaan mabuk dan terjadi keributan sehingga dua orang di duga dalam keadaan mabuk hendak menikam anggota  babinsa yang ada di pos babinsa. Praka Iswandi.

Sehingga teman dari Praka Iswandi yakni Serda Dwi Susanto yang mendengar adanya cekcok keluar dan membantu Praka Iswandi yang hendak di tikam kedua pelaku,

Akibat terjadi pemukulan dan pengancaman terhadap dua Anggota Banbinsa, Masyarakat yang melihat adanya penyerangan itu datang ikut membantu kedua Babinsa.

Anggota polisi Polsek Tomini Pospol Mepanga turut mengamankan kedua pelaku yakni  Iwan Marwan   dan Iwan Paputungan beserta barang bukti tiga buah badik dan satu buah yang di duga senjata rakitan beserta amunisi 3 butir, 1 buah HP, tas kecil  dan 1 unit motor RX King.

Pantauan media ini, kedua pelaku dan barang bukti di amankan oleh anggota piket pos Pol mepanga didampingi DANRAMIL Tomini dan tiga orang anggota babinsa  serta anggota reskrim polsek tomini, kini kedua pelaku di giring ke Polres Parimo untuk menjalani Pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini di turunkan menunggu hasil dari penyelidikan dari Polres Parimo.

Reporter Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here