Dua SPBU Di Parimo Dalam Pengawasan Haris Rahim Katakan Pemda Akan Buat Surat Edaran

0
120
Kabag Ekonomi Pemda Parimo Drs Haris Rahim

PARIMOmatarakyatindo.com Pemda Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Sulawesi Tengah. Berulang kali melakukan rapat bersama stekholder terkait. Dari dampaknya kenaikan BBM yang mempengaruhi inflasi kenaikan BBM. Namun bukan kenaikan BBM yang jadi permasalahan akan tetapi penyalahgunaan di SPBU.

Kepala Bagian Ekonomi (KABAG) ekonomi. Haris Rahim, saat di mintai keteranganya usai RDP bersama Komisi II dan pengelola SPBU. Senin (26/9/2022). Haris rahim mengatakan Pemda akan membuat surat edaran untuk penertiban utamanya antrian jerigen di SPBU.

“Haris. Berujar BBM bersubsidi harus betul-betul di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kata haris ada tiga SPBU yang hadir dalam RDP. Sementara itu ada 11 SPBU yang di undang namun ada 8 SPBU yamg tidak hadir. Ujarnya.

Dia menambahkan. Saat ini ada 2 SPBU di Parimo yang jadi pengawasan, pasalnya SPBU tersebut tidak menjalankan SOP. Yaitu SPBU kasimbar dan Pambolowo. “Tambah dia.

Sebagai salah satu OPD pengawasan bidang ekonomi. Saat di tanya Untuk teguran bagi SPBU yang masih melaksanakan pengisian antrian jerigen. Ia menjelaskan kami tidak punya kewenangan.

Namun pertamina sendiri yang menegur. Menurutnya kami dari bidang ekonomi hanya sebatas pengawasan saja bukan mengambil langkah tegas untuk menindak lanjuti sampai dengan menutup SPBU. Ungkapnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here