Dua Warga Sidoan Timur Tenggelam Saat Memancing, Ini Kronologisnya.!!

0
297

PARIMO – matarakyatindo.com Pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 sekitar jam 08.00 Wita bertempat di Desa Sidoan Timur Kec. Sidoan Kabupaten Parigi Moutong, telah ditemukan seorang warga, bernama RIFKI (13)tahun asal Desa Sidoan Timur Kecamatan Sidoan, di temukan dalam keadaan meninggal dunia didalam air laut.

Penemuan tersebut mayat tersebut di temukan atau saksi Nama RENDI yg merupakan warga setempat. Sedangkan Kronologis penemuan Awalnya pada hari Minggu 20 Maret 2022 sekitar pukul 08.00 Wita, saksi pergi hendak melaut dan menuju ke tempat perahunya.

Tak jauh sekitar lima puluh meter dari perahunya, saksi sempat melihat ke dalam air laut dan melihat ada baju warna biru dan tangan manusia yang temgelam, selanjutnya,

“Saya berteriak meminta tolong dan kemudian datang warga ke tempat kejadian” Ujar saksi mata kepada media

Di bantu warga melakukan upaya pengangkatan jasad korban yang tenggelam, Setelah berhasil di evakuasi korban kedarat, dari dasar laut, barulah warga menyadari kalau orang tenggelam adalah Rifki (13) dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan kronologis tenggelamnya Bahwa saat itu korban Rifki bersama rekannya Agus berangkat melaut untuk memancing ikan pada hari Sabtu malam 19 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA, namun hingga pada hari Minggu tgl 20 Maret 2022 jam 08.00 Wita, Rifki dan Agus jg belum pulang kerumah, sampai ibu korban mendengar kabar kalau anaknya tenggelam dan meninggal dunia.

Tetapi masih ada satu korban Agus sampai saat ini belum di ketahui keberadaannya. Hingga saat ini keluarga korban dibantu masyarakat setempat, dan pemerintah desa dan pers Polsek Tinombo masih melakukan upaya pencarian korban Agus yang belum ditemukan.

Hal itu di benarkan Kasat Polairud Res Parimo, AKP SUNARTO, minggu 20 maret 2022, saat di konfirmasi via whatsapp pribadinya

“Saat ini kami serta pemerintah desa setempat dan di bantu warga masih terus melakukan pencarian satu korban lagi” Pungkasnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here