Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Bolano Lambunu Mobilisasi Warga 

0
108

PARIMO | matarakyatindo.com – Giat Polsek Bolano Lambunu dalam melakukan percepatan akselerasi percepatan vaksinasi sesuai target pemerintah pusat 70 persen, Polsek Bolano Lambunu Mobilisasi warga untuk Vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Vaksinasi dilaksanakan di halaman Markas Komando (Mako) Polsek Bolano Lambunu Rabu (1/12/2021), sekaligus bagi yang melaksanakan vaksin mendapatkan bantuan paket sembako dari pihak polsek untuk 100 pendaftar pertama.

Kapolsek Bolano Lambunu Ipda Pandji saat di konfirmasi membenar pihaknya telah memobilisasi warga seputaran Kecamatan Bolano dan Bolano Lambunu untuk mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah berupa Vaksin Sinovac dan freezer, ujarnya.

Menurut Pandji, Vaksin yang di berikan adalah dosis ke dua untuk Vaksin sinovac dan dosis pertama untuk Vaksin freezer.

“Kami tidak bisa bersifat menunggu. Harus proaktif menjemput warga yang belum vaksin dari rumah ke rumah untuk datang ke gerai vaksin yang sudah kami siapkan” terangnya.

Pihaknya, terus berupaya mengejar target vaksinasi untuk bisa mencapai target rata-rata nasional, “Insyallah dengan adanya Giat Vaksin ini warga antusias untuk melakukan vaksin, urainya. (**)

Wartawan : Deni Renaldi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here