Dukung Polres Parimo.!! Lembaga Peduli Muallaf Yayasan Jabal Khair di Palasa Deklarasikan Diri

0
29

Parimo || matarakyatindo.com Peduli Muallaf Yayasan Jabal Khair bersama Masyarakat Palasa mendukung Polres Parigi Moutong dalam menjaga kerukunan umat beragama dan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pengurus Lembaga Peduli Muallaf Yayasan Jabal Khair Palasa Moutong mendeklarasikan dan sepakat bersama Polri menolak penyebaran berita hoax, politisasi SARA dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilihan Gubernur Sulteng tahun 2020 dalam kondisi bencana non alam Covid-19 Pada hari Jumat tanggal 6 November 2020.

Menurut Ust. Salim Badjeber, SE.MM seorang tokoh Peduli Muallaf Yayasan Jabal Khair Palasa bahwa Perkembangan situasi  Kamtibmas khususnya suhu politik mulai meningkat pada masa kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng tahun 2020.

“Apalagi wilayah Kab. Parigi Moutong merupakan wilayah dengan pemilih terbanyak sehingga akan menjadi sasaran dari kandidat maupun tim sukses / simpatisan untuk melakukan kampanye dan manuver – manuver demi meraih simpati dari masyarakat di wilayah Kab. Parigi Moutong” Ujarnya

Dirinya menambahkan bahwa Dalam setiap kontestasi politik tidak pernah terlepas dari black campaign, berita hoax dan politisasi SARA terhadap figur setiap kandidat yang berpotensi menimbulkan gejolak antar pendukung masing – masing kandidat.

“Akhir – akhir ini aksi intoleran dan berita hoax makin banyak terjadi yang berpotensi terjadinya konflik, oleh karena itu kami masyarakat Palasa mendukung Polres Parigi Moutong dalam menjaga situasi kamtibmas, menolak penyebaran berita hoax dan isu SARA dan tetap menjaga kerukunan / toleransi antar umat beragama” Tutup Ust. Salim Badjeber, SE.MM.

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here