Duta Sulteng Menuju Konser Top 42 Lida 2021 Mendapat Dukungan Anleg Partai Perindo

0
98

PALU | matarakyatindo.com – Saat menuju konser Top 42 di acara Liga Dangdut Indosiar, salah seorang duta Sulawesi Tengah bakal tampil dilayar kaca malam nanti dengan memohon dukungan dari masyarakat Sulteng. Salah satunya adalah dukungan dari Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Dapil Parigi Moutong asal Partai Perindo.

HIZRA yang merupakan salah seorang Duta Perwakilan Propinsi Sulawesi Tengah Asal Kabupaten Parigi Moutong yang berkontestasi dalam ajang seni panggung besar Indosiar melalui Liga Dangdut Indonesia, berhasil lolos dalam Konser Top 42, setelah melalui proses yang cukup panjang dari sejak audisi, konser Top 70, dan konser Top 56.

Pada Konser Top 42 HIZRA akan tampil live di Indosiar pada hari Rabu 28 April 2021, pukul 20.30 WIB, yang akan bersaing dalam tim merah group 4, bersama dengan peserta kontestan Duta Propinsi Maluku Utara dan Sumatera Selatan.

Salah seorang Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah dapil Parimo Ns. Muslih, S.Kep, MM tak ingin ketinggalan memberi dukungan sepenuhnya kepada duta Sulawesi Tengah Hizra.

Hal ini diketahui wartawan saat pelaksanaan agenda kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah oleh politisi partai Perindo di Parimo, sehingga disela sela kegiatan tersebut oleh Tim Manajemen Event Organizer HIZRA Fans Club mengundang, dan berkesempatan hadir dan ikut serta dalam diskusi yang bertempat di Sekretariat EO HFC di Desa Ogomolos.

“Kami turut memberikan apresiasi kepada semua pihak terkhusus Tim Manajemen HFC, yang sudah berupaya melakukan penggalangan dukungan SMS, melalui pengumpulan dana yang akan di perkhususkan untuk penyediaan pulsa, guna peningkatan polling SMS HIZRA” kata Muslih panggilan akrabnya ini.

Dalam kesempatan tersebut Muslih, memberikan dukungan terhadap Hizra dan sebagai bukti dukungan secara pribadi memberikan Donasi sebesar Rp.3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) kepada Tim Manajemen Event Organizer HIZRA Fans Club.

Atas nama masyarakat dan seluruh Tim Manajemen Event Organizer HIZRA Fans Club mengucapkan terimakasih kepada bapak Muslih yang sudah meluangkan waktu, serta telah berkontribusi dalam mendukung Duta Propinsi Sulawesi Tengah Asal Kabupaten Parigi Moutong, semoga dukungan dan kontribusi yang diberikan dapat menjadi nilai tambah dalam polling SMS HIZRA, ungkap salah seorang tim manajemen HFC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here