Empat Calon Ketua DPD II Golkar Parimo ‘Bertarung’, Hj Rosmawaty Sunuh Terpilih Melalui Voting

0
277
Reporter : Deni Renaldi / Editor : Pde

PARIMO | matarakyatindo.com – Musda DPD II Partai Golkar Parigi Moutong sore tadi, Kamis (27/8/2020) untuk menentukan siapa calon Ketua partai periode 2020 – 2025 mendatang akhirnya memasuki tahapan pemilihan (voting).

Dari catatan redaksi, ternyata ada empat nama calon Ketua DPD II Partai Golkar yang ‘bertarung’ yaitu Yusuf SP (Ketua AMPG), Lely Pariani SH (politisi Senior), Hj. Rosmawati Sunuh T. Borman dan mantan Sekertaris DPD II Golkar Masudin Mustafa MSi.

Rosmawati Sunuh merupakan pengurus Golkar di DPD II Parigi Moutong dan istri dari mantan Ketua DPD II Golkar Taufik Borman SE, MM saat dilakukan voting suara ternyata memperoleh 23 suara dari 27 suara diperebutkan dan satu suara Abstein.

“Pemilihan dilakukan secara voting suara terdiri dari 23 PK, AMPI, AMPG, DPD Golkar Parimo, DPD partai Golkar provinsi, dan secara keseluruhan ada 26 suara, 1 PK kecamatan Parigi barat yang tak ikut dalam pemilihan” kata Ketua AMPG Parimo Yusuf SP.

Berikut daftar pemilihan melalui voting suara yaitu dari 26 suara diperebutkan, Hj Rosmawaty Sunuh peroleh (23) suara, Yusuf SP (1) suara, Lely Pariani (1) suara dan Masudin Mustafa (1) suara.

Berdasarkan musyawarah mufakat dengan tidak mengesampingkan demokrasi, seluruh pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin itu, mempercayakan Rosmawati Sunuh, sebagai ketua DPD II Golkar Parimo periode 2020-2025.

Sebelumnya Rosmawati mengatakan jika dia terpilih sebagai ketua DPD partai Golkar akan membesarkan partai Golkar serta kerja nyata untuk partai dan memenangkan pesta demokrasi yang tak lama lagi akan dihelat, ungkapnya.

“Siapapun yang bakal terpilih sebagai ketua harus bekerja untuk partai. Apa lagi ini kita akan menghadapi Pilgub, jadi dalam hal ini saya berharap partai Golkar bisa bergerak dan bergandengan tangan agar kita sebagai penggerak partai Golkar bisa memenangkan Pesta demokrasi” Tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here