Equator Run 10K Siap di Gelar Diparimo, Wabub Badrun Minta Terus Publikasikan

0
56

PARIMO, matarakyatindo.com – Menghadapi gelaran equator run 10K yang akan di lakasanakan pada 26 oktober 2022, Wakil Bipati Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, Badru Nggai mengatakan berkaitan dengan event skala internasional dirinya meminta kepada panitia penyelenggara harus mempublikasikan kegiatan ini sampai ke tingkat provinsi maupun pusat.

Publikasi yang di maksudnya, yaitu baik melalui pajangan baliho maupun media social, Selain soal kesiapan dari event ini juga harus dipaparkan ke pemerintah provinsi sulteng karena ini skalanya internasional dan nasional. Ucapnya pada rapat bersama panitia pelaksana selasa 19 oktober 2022.

“Menurutnya.Tentunya pihak provinsi juga harus mengetahui rundown acara tersebut. Selain itu juga Wabup meminta agar panitia penyelenggara selalu stand by untuk berkomunikasi jika peserta internasional dan nasional sudah berada diparimo mengingat kebutuhan serta keamanan dari peserta ini menjadi perhatian sangat penting. Pinta Badrun.

Dikatakannya, Pada saat gelaran equator 10K dimulai Untuk pemblokiran jalan trans sementara yang akan dipakai sebagai jalur equator 10K nantinya. Ia menginginkan agar panitia penyelenggara membuat surat lembaran pemberitahuan soal pemblokiran jalan.

“Di akuinya, untuk pemblokiran jalan ini akan memakan waktu selama dua jam dan bila perlu surat pemberitahuan ini juga diinformasikan lewat media social agar diketahui oleh masyarakat pengguna jalan yang akan melewati jalur tersebut. Bebernya.

Menurutnya dengan pemblokiran jalan selama dua jam tersebut demi untuk kelancaran jalannya event equator run 10K berskala internasional dan nasional. Pungkasnya.

 

Sumber : Frokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here