FKDM Parimo Resmi Di Kukuhkan Wakil Bupati Badrun Nggai

0
185

PARIMO matarakyatindo.com Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, (Parimo) Sulawesi tengah. Badrun Nggai kembali mengukuhkan 10 kecamatan Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) di kabupaten parigi moutong, Rabu (13/7/2022).

Pengukuhan tersebut dilaksanakan didua titik, diantaranya kec.sidoan, kasimbar, toribulu, ampibabo, dan kec. siniu dipusatkan diaula kantor camat ampibabo. Kemudian kec. Parigi utara, parigi tengah, Parigi, Parigi Barat dan kec. Parigi selatan dipusatkan dilantai dua kantor bupati.

“Wabub dalam sambutannya. Mengucapkan selamat kepada Tim Terpadu Kewaspadaan dini Daerah dan forum kewaspadaan dini masyarakat yang sudah dikukuhkan.

Dia berharap dengan di kukuhkannya Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM bisa segera melaksanakan program-program kerjanya yang diusung dan tentunya diharapkan dapat terlaksana dengan baik. Ujarnya.

Tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM juga diharapkan mampu memberikan manfaat untuk kemajuan khususnya di bidang keamanan, kenyamanaan dan ketertiban serta ketentraman dimasyarakat.

Selain itu, wabub menghimbau Kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan ini agar dapat memberikan kontribusi yang baik serta mampu mengemban tugas dan tangungg jawab dengan penuh amanah. Harap wabup

“Hal lainya disampaikannya, bahwa Peran aktif para camat harus bisa memonitor wilayahnya masing masing apalagi Maraknya tambang emas ilegal menjadi salah satu faktor memicu gangguan keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Pinta dia.

Ditambahkannya. tambang ilegal dikecamatan yang ada saat ini dengan adanya tim terpadu kewaspadaan dini daerah dan FKDM agar secepatnya bertindak tegas sebelum terjadi gesekan dimasyarakat. Pungkas Wabup.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here