Forkopincam Kecamatan Tinangkung Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

0
44

BANGKEP | matarakyatindo.com – Untuk terus meminamilisir penyebaran Covid-19, pada Kamis (27/8) unsur forkopincam Kecamatan Tinangkung gelar sosialisasi pelaksanaan, penanganan dan pendisiplinan warga tentang Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukum Polsek Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), yang di sertai pembagian masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tinangkung Din Lamasada, SH. M.AP dan jajaran, Kapolsek Tinangkung Ipda Andi Harmansya, SH dan para anggota polsek, Danramil 1308-10/Salakan di Wakili Serma Hanafi. MK dan para Babinsa, Kadis Kominfo Kundrat L dan jajaran, Lurah Salakan, Kasman Kasim, SH, Kades Desa Baka, Ibu Tris Linggamo, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah kecamatan Tinangkung.

Giat di awali Apel Pengecekan personel di Mapolsek Tinangkung, dilanjutkan Sosialisasi protokol kesehatan di pasar sentral salakan
Dan Sosialisasi protokol di Desa Baka.

Camat Tinangkung Din Lamasada kepada awak media mengungkapkan jika giat tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi covid-19 atau virus Corona.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, agar selalu mematuhi peraturan tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi keselamatan kita bersama,”beber Camat.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here