Forum ASN Parimo Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir 

0
92

PARIMO | matarakyatindo.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Ahmad Saiful. MM. Bersama Ketua Forum ASN Parigi Moutong Peduli, Aktorismo Kay, S.AP,M.AP turun langsung ke lokasi korban bencana alam di Desa Bambalemo Kecamatan Parigi, Rabu (9/9/2020).

Kedatangan Forum ASN Parigi Moutong Peduli di lokasi banjir tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir berupa sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Ahmad Saiful, MM secara simbolis kepada Kepala Desa (Kades) Bambalemo dan selanjutnya di distribusi kepada warga yang terdampak.

Drs. Ahmad Saiful, MM saat menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Aparatur Sipil Negara Kabupaten yang dalam pelaksanaanya dikoordinir oleh Forum ASN Parigi Moutong Peduli.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat bambalemo yang terdampak bencana banjir dan saya mendoakan semoga banjir tidak terulang lagi dan masyarakt dapat beraktivitas dengan normal” Tutur Ahmad Saiful.

Ketua Forum ASN Parigi Moutong Peduli Aktorismo Kay mengatakan, kegiatan Forum ASN Peduli ini sudah sering dilakukan jika ada daerah yang terdampak bencana.

Juga belum terlupakan dari benak kita semua bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Boyantongo Kecamatan Parigi Utara. Melalui Forum ini juga telah menyalurkan bantuan sembako dan semua berjalan lancar.

“Saat ini kami menyalurkan bantuan untuk korban banjir Desa Bambalemo Kecamatan Parigi, ini merupakan bentuk kepedulian ASN terhadap sesama,” ujarnya.

BKPSDM & HUMAS PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here