Gabungan Polres, BPBD, Kesehatan dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Terakhir Di Wilayah Selatan

0
111

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam upaya penaganan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kabupaten Parigi Moutong, gabungan Polres, BPBD, Kesehatan dan PMI Parigi Moutong melakukan Penyemprotan Disinfektan, terakhir di Wilayah bagian Selatan Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati saat melepas tim melakukan penyemprotan infektan di wilayah Selatan (F/Rislan)

Sebelum menuju ke Wilayah Dolago, Torue, Balinggi dan Sausu, Tim gabungan Penyemprotan Disinfektan terlebih dahulu melewati dan memasuki Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parigi Moutong untuk melaporkan kegiatan akhir Penyemprotan kepada Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu.

Saat menerima Tim, Bupati Parigi Moutong didampingi Kapolres Parigi Moutong, TNI, Kepala BPBD serta sejumlah Pejabat Kepala OPD dijajaran Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Kepala BPBD Parigi Moutong Abd Azis Tombolotutu saat ditemui di Rujab (31/3) mengatakan, Tim gabungan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan Virus Corona sudah melakukan penyemprotan selama kurang lebih 2 (dua) Minggu. Tidak hanya itu, Tim juga dibantu oleh pihak Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas dimasing masing Wilayah.

“Sesuai kesepakatan bersama, kami juga dibantu oleh Puskesmas, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan,”Ungkapnya.

“Hari ini merupakan hari terakhir untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan,”Tambahnya.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu sangat mengapresiasi kinerja Polre Parimo, PMI, BPBD dan Dinas Kesehatan serta seluruh jajaran pemerintah Kecamatan dan Puskesmas yang begitu peduli dengan Penanggulangan Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Gabungan yang telah bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab dan peduli kepada masyarakat. Kita berharap dengan dilakukan Penyemprotan Disinfektan ini, maka Virus Corona dapat teratasi dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Ujar Samsurizal, Selasa (1/4/20).

Sumber : Rislan / IKP Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here