Gadis SMP Warga Desa Tomini di Parimo Tewas Gantung Diri di Botumoito Gorontalo

0
2144
Sejumlah aparat kepolisian sebelum mengevakuasi jasad korban yang tewas gantung diri, Kamis (21/1/2021).

Gorontalo || matarakyatindo.com Ratusan warga Dusun 2 Halabolu, Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, dibuat geger dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan seorang gadis, Kamis (21/1/2021).

Teridentifikasi, gadis tersebut bernama Fera Yunizar (16) yang berdomisili di Dusun 2 Halabolu, Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, diketahui korban sebelumnya merupakan warga Desa Tomini Kecamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Belum diketahui pasti apa penyebab gadis yang masih duduk di bangku SMP itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu. Namun beredar rumor di kalangan warga, karena masalah cinta.

“Benar peristiwa itu, tadi ada penemuan jasad gantung diri di Desa Tutulo. Kami sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Kapolsek Botumoito, Ipda Robby J Agow seperti dirilis oleh media Hulondalo.id.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Masna Antu, pemilik rumah yang sekaligus merupakan bibi dari korban.

Saat itu, rumah sempat ditinggal kosong oleh pemiliknya. Saat kembali, Masna menemukan keponakannya itu sudah tergantung dengan seutas tali di leher dalam kondisi tidak bernyawa. Lokasinya, di ruang tengah rumahnya.

Seketika, Masna yang saat itu bersama anaknya, Yusrin Sumaila yang juga sepupu korban, histeris melihat penampakan itu. Tak lama kemudian, warga datang berbondong-bondong ke lokasi, tak terkecuali aparat kepolisian Polsek Botumoito.

Setelah dievakuasi, pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi dan meminta untuk dibawa ke wilayah Sulawesi Tengah untuk dimakamkan.

“Sudah tanya sama keluarganya, ini orang dari Sulawesi Tengah dan saat dikonfirmasi ke keluarga mengenai masalahnya, disampaikan tidak ada masalah apa-apa,” kata Robby.

Penulis : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here