Gangguan Kamtibmas Terkait C3 & Kejahatan Jalanan Menjadi Prioritas KRYD

0
40

DONGGALA | matarakyatindo.com – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sekaligus sebagai antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Miras dan kejahatan jalanan lainnya, Mapolres Donggala terus menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Giat pelaksanaan KRYD dipimpin langsung KaBag Ops AKP Inggit Kris Dwianto, S.Sos dengan melibatkan anggota personil Polres, Selasa (3/3/2020).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut, berupa senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), narkotika dan obat terlarang (narkoba), senjata api (senpi), bahan peledak (handak) maupun kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat curas dan atensi pencarian cegah gangguan kamtibmas dan meciptakan kamseltibcar lantas,” ungkap Kabag Ops.

Dalam pemeriksaan itu, tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya, Petugas hanya melakukan tindakan kepada pelanggar pengendara R2 yang tidak memakai helm dan penggunaan knalpot bising.

Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas. selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Donggala / Editor : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here