Gedung PMI Parimo Siap Dioperasikan Setelah Diresmikan Wabup Badrun Nggai 

0
108

PARIMO | matarakyatindo.com – Parimo kini memiliki gedung baru Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten setelah peresmiannya digelar pada Senin (26/06/2021) oleh Wakil Bupati Badrun Nggai.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh ketua PMI kabupaten Parimo Noerwachida prihartini, ketua DPRD, wakil ketua 1 DPRD, Kajari Parimo, Pabung 1306/08, serta unsur muspika.

Ketua PMI Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan andil atas keberadaan gedung baru PMI Parimo.

“Dengan lokasi yang strategis di tengah kota, keberadaan gedung baru PMI ini semoga bisa dimaksimalkan dan menjadi center dalam pelayanan donor darah dalam kegiatan kemanusiaan” urai Istri Bupati ini.

Menurutnya, mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah setiap saat, maka dengan adanya gedung baru yang dilengkapi dengan unit transfusi donor bagi pendonor, tentu sangat membantu untuk tujuan kemanusiaan.

“Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa bagi Pemerintah Kabupaten Parimo atas dukungannya kepada PMI. Dengan adanya Gedung  baru, diharapkan SDM nya pun professional dan bagus, menjalankan tugas misi kemanusiaan” tambah Noorwachida Prihartini.

Sementara, Wakil Bupati Badrun Nggai dalam sambutannya menyatakan, pelayanan kesehatan yang baik memang menjadi fokus pemerintah kabupaten, salah satunya memberikan dukungan penuh kepada lembaga-lembaga kesehatan seperti PMI.

“Gedung PMI yang baru semoga menjadi aset berharga yang membanggakan dalam melayani masyarakat.

Gedung PMI bukanlah kantor, tapi markas bagi para relawan kemanusiaan yang beroperasi 24 jam.

Diakhir acara, pengguntingan pita dan penyerahan sekaligus peresmian gedung PMI oleh wakil Bupati di dampingi Ketua PMI Kabupaten. (**)

Wartawan : Deni / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here