Gelar Patroli Rutin, Polsek Batui Sambangi Panwascam, PPK dan Posko Pemenangan Paslon

0
15

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, melaksanakan patroli dan menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Batui dan Batui Selatan, Minggu (20/9).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan proses atau tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, khususnya di dua kecamatan di wilayah Hukum Polsek Batui,” ucap Iptu IK. Yoga.

Pada kesempatan itu, perwira berpangkat dua balak ini mengajak agar penyelenggara Pilkada di dua kecamatan tersebut untuk selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan kepolisian guna mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 ini.

Selain itu, lanjut Iptu IK. Yoga, pihaknya juga menyambangi posko-posko pemenangan bakal pasangan calon guna menyampaikan imbauan tentang Pilkada damai dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dalam sambang ini kami mengimbau agar bersinergi mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta tetap disiplin terhadap protokol kesehatan,” sebut Iptu Ik. Yoga.

Untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini, Iptu IK. Yoga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai permusuhan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat tidak mejadikan perbedaan pilihan sebagai permusuhan demi terciptanya Pilkada yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Batui,” imbau Kapolsek.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here