Gelar Pembinaan Kepada Siswa SMP Negeri 3 Kelapa Lima, Begini Harapan Bhabinkamtibmas !!

0
146

Pohuwato – matarakyatindo.com – Dalam rangka menggelar kegiatan Pembinaan kepada Siswa yang berada di Desa Kelapa Lima, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), bertempat di Ruangan Kelas Sembilan (9) SMP Negeri 3 Kelapa Lima, Rabu (25/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memotivasi para pelajar (siswa) agar kiranya bisa menjauhi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, dan juga orang lain.

Brigadir Afrianto Talib Selaku Bhabinkamtibmas Kelapa Lima Mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk kebaikan Siswa itu sendiri

“Kegiatan pembinaan ini saya lakukan agar tidak ada lagi perbuatan kriminal yang perbuat oleh Siswa tersebut,” Tuturnya.

Dia Menambahkan bahwa dirinya sudah pernah menggelar kegiatan tersebut.

“Pembinaan ini juga sudah berapa kali saya laksanakan,” Tambahnya.

Bhabinkamtibmas itu kemudian melanjutkan dirinya sudah pernah mendapatkan laporan dari sejumlah masyarakat bahwa masih ada beberapa Siswa yang masih melakukan perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri.

“Terus informasi yang saya dapatkan bahwa ada beberapa orang yang sudah pernah menggunakan lem fox,” Lanjutnya.

Disaat yang Sama, Dia menyampaikan bahwa Dirinya Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kelapa Lima akan menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, salah satunya untuk memberikan Pembinaan kepada Masyarakat dan juga kepada para pelajar.

“Kegiatan Pembinan ini insya allah akan terus saya lakukan, dan saya juga sudah berkerjasama dengan Pihak sekolah untuk melakukan kegiatan Pembinaat ini,” Pungkasnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here