Gerakan Polri Peduli Penghijauan Dengan Menanam Pohon Berlanjut di Parimo

0
206

PARIMO || matarakyatindo.com – Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis SIK Pimpin Gerakan Polri Peduli Penghijauan Dengan Menanam puluhan Pohon kayu ebony dan durian montong di halaman rumah jabatan Polres Parigi Moutong Senin (6/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Parigi Moutong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong NY. Anche Z.Efendi Lubis, diikuti oleh Waka Polres Parimo Kompol Sapri Helmi SIK, Para Pejabat Utama Polres Parimo, Para Perwira, Bhayangkari dan seluruh personil Polres Parimo.

Kapolres Parigi Moutong dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan program yang dicangangkan oleh Kapolri sebagai wujud Polri peduli penghijauan.

“Hari ini merupakan awal Polres Parigi Moutong melaksanakan penanaman pohon ebony dan durian montong. Mulai hari ini ke depannya kita akan terus melakukan penanaman pohon di seluruh Parigi Moutong sehingga Kabupaten Parigi Moutong semakin sejuk dan tentunya memperoleh manfaat dari pohon ebony dan durian yang kita tanam” Ujar Kapolres

Sumber : Humas Polres Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here