Gereja Pantekosta di Indonesia Bukit Sion Posona Atas Kec. Kasimbar, Peringati Hari Kelahiran Yesus Kristus

0
308

PARIMO || matarakyatindo.com Dalam Rangka Hari Kelahiran Yesus Kristus, Para Jemaat Gereja Pantekosta “Bukit Sion” Desa Posona Atas, Sabtu, (25/12) telah Melaksanakan Ibada Natal Tahun 2021.

Kegiatan itu di awali dengan, memberikan Pujian – pujian, yang menandakan, kegembiraan serta kebesaran, atas Kelahiran Yesus Kristus, sebagai Juru Selamat.
Pendeta Yatje Panggey Asal Manado dalam Penyampaian melalui Kutbanya mengatakan, bahwa, Hari Natal adalah, Merupakan Hari Kelahiran Yesus Kristus, yang merupakan juru selamat bagi Ummat Kristiani, sehingga kita, sebagai Umat Kristen, harus menyakini, kalau Yesus itu adalah, Juru selamat.

Ia juga mengatakan, Peringatan Hari Natal yang di Laksanakan setiap tanggal 25 Desember, di seluruh Dunia, sudah menjadi Kewajiban kita sebagai Ummat Kristiani, maka dengan momen natal kali ini, ia mengajak, Kepada seluruh Jemaat Sidang, agar benar-benar Perayaan Natal ini, bukan hanya serimonial saja, akan tetapi mari kita jadikan sebagai Pedoman, dalam hidup dan kehidupan kita sehari-hari.

Bahkan kata Yantje Natal ini, bukan sekedar menyiapkan sesuatu yang baru, melainkan kita tunjukan Benar-benar Keyakinan kita kepada Tuhan Allah, Yakni Yesus Kristus sebagai juru selamat, dan raja di atas segalanya.
Sebagai mana di sebutkan dalam Kitab Yohanes : (4 : 42) dan mereka berkata kepada perempuan itu : “Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kau katakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa, Dialah benar-benar juru selamat dunia.”
Maka dengan demikian, Kata Yatje kita Percaya klau Yesus Kristus itu adalah Juruslamat bagi ummat kristiani. Tutupnya.

Reporter : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here