Germas : Pemerintah Kecamatan Mananggu bersama Mahasiswa KKS-T IAIN Gorontalo

0
157

Gorontalo – matarakyatindo.com Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dilakukan Pemerintah kecamatan Mananggu bersama Mahasiswa KKS, Kamis (05-03-2020).

Kegiatan rutinitas Mingguan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Mananggu dengan diikuti oleh 9 desa, dan kegiatan ini merupakan bagian daripada pentingnya hidup sehat dengan berolahraga.

“Germas merupakan kegiatan mingguan dan diikuti oleh 9 desa yang berada di wilayah kecamatan Mananggu, sebagai bentuk pentingnya hidup sehat”, ungkap Drs. Hidayat Lamsu selaku Camat Mananggu.

Senada dengan itu Hidayat juga menambahkan bahwa ini merupakan program dari kecamatan yang melibatkan lintas sektor bekerjasama dengan puskesmas dan seluruh Desa yang berada di wilayah kecamatan Mananggu.

Kiranya kegiatan ini bisa memberikan pesan bagi seluruh masyarakat di kecamatan Mananggu bahwa hidup sehat sangat penting mulai dari berolahraga sampai dengan merawat lingkungan agar tetap bersih sehingga bisa terhindar dari segala penyakit.

“Harapan saya ini bisa memberikan pelajaran bagi masyarakat bahwa hidup sehat sangat penting mulai dari berolahraga sampai dengan merawat lingkungan agar tetap bersih sehingga bisa terhindar dari segala penyakit”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here