Giat Rutin Sebulan Sekali, Anggota Polsek Popayato Bersama Anggota Bhayangkari Lakukan Refresing Di Wisata Pantai Lalape

0
359

Pohuwato, Matarakyatindo.com- Anggota Polsek bersama Anggota Bhayangkari Popayato lakukan refresing dalam rangka kegiatan rutin yang dilaksanakan satu kali untuk setiap bulannya di Wisata pantai Lalape Tepatnya Di Desa Trikora, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato,” Minggu (25/8/2019).

Pantai lalape itu juga salah satu tempat yang sering di kunjungi para wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga dan teman.

Kapolsek Popayato, Iptu Djoko Suwiknyo, mengatakan bahwa kedepan mereka akan melakukan kegiatan Family Gathering ( Perkumpulan Keluarga).

Kapolsek Popayato bersama Anggotanya (Foto: Ramlan)

“memang rencananya kami Polsek Popayato melakukan Famili Gatring bersama Ibu-ibu ranting Bhayangkari, tujuannya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan keharmonisan anggota, dan memanfaatkan wisata pantai untuk bersantai menikmati liburan bersama,” Tuturnya.

Djoko Suwiknyo melanjutkan, Situasi Pantai tersebut akan tetap jadi target utama Polsek Popayato untuk melakukan Patroli.

“situasi Pantai perlu pengamanan dan Patroli dari anggota Polsek Popayato tiap hari minggunya, kalau hari-hari biasa situasi wilayah pantai tetap aman,” Pungkasnya.

Ibu-ibu Bhayangkari Popapyato (foto : Ramlan)

Ditempat yang sama, Kapolsek itu juga berharap agar kiranya Wisata Pantai Lalape yang berada di Desa Trikora tersebut lebih diperhatikan lagi.

“saya juga berharap agar Pemerintah dapat mengembangkan wisata pantai lalape, sehingga pengunjung makin senang menikmati suasana Pantai, dan keluarga pun bertambah bahagia,” Tutupnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here