Gunakan Kapal Patroli C2-XIX 2010, Sat Polair Donggala Imbau Masyarakat Sekitar Pesisir

0
59

DONGGALA – matarakyatindo.com Dalam mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19, Kasat Polair Polres Donggala Iptu Delon bersama 7 personilnya turun langsung, memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran wilayah perairan Teluk Palu, Kamis (26/3/2020).

Dengan Kapal Patroli C2-XIX-2010 Sat Polair Polres Donggala beri himbauan dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19-red) serta menjaga kesehatan dan pola hidup yang sehat.

“Tujuan tersebut mencegah dengan rajin cuci tagan, tidak sering kumpul dan saling menjagah jarak untuk mengatisipasi peyebaranya,” ujar Iptu Delon.

Dikesempatan berbeda Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Criem mengatakan dalam pencegahan Virus Corona/Covid-19, semua elemen harus menjaga kebersihan dan menaati maklumat kapolri tentang virus corona atau disebut Covid-19.

“Mari semua elemen TNI-Polri, Pemerintah, harus mentaati aturan, dalam hal ini maklumat Kapolri tentang Covid 19, mari kita jaga Kesehatan dan kebersihan,” Pintanya.

Sumber : Humas Polres Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here