Hadiri Paripurna, Bupati Ajak Legislatif Bangun Sinergitas Demi Kemajuan Pembangunan Parigi Moutong

0
112

PARIMO | matarakyatindo.com – Momen rapat Paripurna penutupan masa sidang III tahun 2021 di Kantor DPRD Parigi Moutong, Kamis malam (30/12/2021) menjadi tonggak penyatuan antara Eksekutif dan Legislatif Bangun Sinergitas Demi kemajuan pembangunan Parigi Moutong.

Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Penutupan Masa sidang III Tahun 2021 sekaligus Pembukaan Masa sidang I tahun 2022 tersebut dipimpin Ketua DPRD Sayutin Budiyanto, S. Sos didampingi Wakil Ketua I Faisan Badja, dan Wakil Ketua II Drs Alfred M. Tonggiroh, MSi.

Selain itu juga Turut Hadir Wakil Bupati Badrun Nggai SE, Sekda Zulfinasran SSTP, MAP serta sejumlah Pejabat Forkopimda dan jajaran pimpinan OPD terkait.

Dalam agenda Paripurna itu membahas beberapa point diantaranya tentang Rapat Hasil Evaluasi Gubernur Sulteng atas Raperda APBD tahun 2022 juga sekaligus Penetapan Pengangkatan Alfred M. Tonggiroh, MSi sebagai Wakil Ketua II Pada masa periode 2019 – 2024.

Bupati Parigi Moutong dalam sambutanya menyampaikan, sebagai Mitra sejajar tentunya antara legislatif dan eksekutif haruslah kompak serta bergandeng tangan bahu membahu untuk bersama sama membangun demi kemajuan daerah Parigi Moutong.

“Insya Allah dengan kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan daerah Parigi Moutong, saya yakin Daerah Parigi Moutong juga bisa bersaing dengan Daerah daerah lain”Ucapnya.

Selain itu Bupati mengapresiasi atas kinerja semua anggota DPRD yang telah berikan sumbangsih saran dan masukan positif terkait beberapa program kerja pemerintah untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Tentunya semua harus sejalan antar pihak legislatif maupun eksekutif, dan Bupati berharap agar semua kepala OPD tak luput untuk terus berkoordinasi dengan DPRD”.himbaunya.

PROKOPIM PEMDA / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here