Hadiri Pernikahan di Supilopong, Kapolsek Tomini Hibur Warga dan Beri Himbauan Kantibmas.!!

0
69

Parimo –  matarakyatindo.com Ini dia yang dilakukan Oleh Kapolsek Tomini, IPDA Moh. Devan N. Habie, SH dalam menjaga hubungan silaturahmi bersama warganya.

Kapolsek Tomini, IPDA Moh. Devan N. Habie, SH, menghadiri salah satu acara pesta pernikahan warga di dusun Ulung Bonuo Desa Supilopong Kec. Tomini, Rabu (11/03/2019).

Kapolsek juga memberikan serta mengajak warga khususnya para tamu undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, mengingat pada akhir-akhir ini tingkat kejahatan semakin meningkat.

“Kami selaku Aparat kepolisian berharap agar orang tua ikut membantu pihak kepolisian dalam meminimalisir tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Tomini”

Hal ini senada dengan ungkapan Kapolsek Tomini, saat dikonfirmasi. Pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada warga dan para tamu undangan yang menyambut dengan antusias atas himbauan yang ia berikan.

“Meskipun itu bukan kegiatan resmi dari kantor, tapi bagaimana cara kita ikut hadir dan meramaikannya serta dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kita sampai kepada masyarakat dengan baik,”ungkap Kapolsek.

Dalam himbauan itu, Kapolsek juga  mengapresiasi kepada masyarakat Supilopong khususnya kecamatan tomini yang selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman sampai saat ini.

Namun terkait dengan situasi kamtibmas di wilkum Kecamatan Palasa, Tomini dan Mepanga, Polsek Tomini tidak pernah berpihak kepada satu golongan, tetapi polsek hadir sebagai penengah dan pemdamai di setiap permasalahan.

“Jangan memandang kehadiran polisi dengan satu mata karena Polisi hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandas Kapolsek.

Namun apabila ada persoalan di wilayah hukumnya, agar segera dilaporkan sesuai aturan sehingga dapat diselesaikan dan ditindak lanjuti sehingga tidak menimbulkan masalah lain.

“Kita berharap agar masyarakat Kecamatan Tomini menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman, sehingga setiap aktifitas bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Disela-sela kunjungannya menghadiri pesta pernikahan tersebut, Kapolsek juga tampil menghibur warganya dengan menyanyikan 2 lantunan lagu favoritnya yang di iringi oleh Roland Band

“Suaranya pak Kapolsek saat menyanyi, lebih merdu dari suara penyanyi aslinya, luar biasa Kapolsek kami, menyimpan bakat tersembunyi” Kata Ibu Hajra di saat terbuai mendengar merdunya nyanyian Kapolsek Tomini IPDA Moh. Devan, SH.

“Bayangkan saja pak, saya rela tinggalkan jualan saya di depan itu, demi ingin lihat langsung pak Kapolsek menyanyi, pokoknya suaranya kereeen abis deh..!!” Tambah Ibu ISNA sambil ikut menari seirama dengan lagu yang dibawakan oleh Kapolsek Tomini

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here