Hampir 75 Persen Siswa Siswi SMAN 2 Kasimbar di Vaksin

0
82

PARIMO | matarakyatundo.com – Kurang lebih 300 orang jumlah siswa siswi SMA Negeri 2 Kasimbar, yang ada di Desa Silampayang Kecamatan Kasimbar saat ini, menjalani Vaksinasi oleh pihak Puskesmas Kasimbar.

Mengingat hal ini sangat penting untuk pencegahan merebaknya covid-19 di lingkup Sekolah, maka dari 300 orang jumlah siswa-siswi saat ini hampir 75 persen sudah menjalani vaksinasi.

Kepala SMAN 2 Kasimbar Irjan SPd. MSi, saat di temui Media baru-baru ini, mengatakan, siswa SMAN 2 Kasimbar hampir mencapai 75 persen yang sudah menjalani Vaksinasi oleh pihak Puskesmas Kasimbar.

kegiatan Vasinasi itu kata Irjan di laksanakan di Sekolah SMAN 2 Kasimbar, namun kehadiran siswa saat di vaksin banyak yang tidak hadir, serta yang mengalami gangguan Kesehatan dan ada pula yang takut di Vaksin.

Namun demikian, pihak sekolah menargetkan pemberian vaksin terhadap Siswa maupun Dewan guru harus mencapai 100 Persen.

Apa lagi pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan perintah pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulteng, yang merupakan Program Pemerintah Pusat dan harus di tuntaskan.

“Insya Allah pihak Puskesmas Kasimbar nantinya, kembali melakukan pemberian Vaksinasi terhadap Siswa yang belum sempat di Vaksin” tutupnya.

Wartawan : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here