Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polres Parimo Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

0
70

PARIMO | matarakyatindo.com – Jajaran Polres Parigi Moutong pada hari Senin (29/6/2020),. sekira pukul 08.30 Wita menggelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bahagia Parigi, Sulteng.

Dalam Upacara tersebut Kapolres AKBP Zulham Efendi Lubis SIK bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan Perwira Upacara yaitu Kasat Polair AKP SUNARTO, yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Parimo Ny.Anche ZE Lubis, Para Pejabat Utama, Para Perwira dan Kapolsek Parigi Iptu I Gede Pasek Wikaya.

Dalam kegiatan tersebut nampak terpantau dipelaksanaan upacara diawali dengan laporan Perwira upacara, penghormatan pasukan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara yang didampingi Ketua Bhayangkai Cabang Parimo, kemudian tabur bunga di makam pahlawan, selanjutnya doa bersama.

Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bahagia tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur demi merebut dan mempertahankan NKRI setiap tanggal 1 Juli 2020.

Sumber : Humas Bagian Ops / Editor : PDE 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here