Hari Juang TNI AD 2019 Dandim 1304/Gorontalo Sumbang Darah

0
160

GORONTALO || matarakyatindo.com – Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos turut menjadi peserta dalam kegiatan Donor Darah Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2019 Wilayah Korem 133/Nani Wartabone. (11 Des 2019).

Kegiatan Donor Darah ini terlaksana atas kerjasama dengan Hotel Grand Q Kota Gorontalo. Sebanyak 154 Personel TNI dan Polri Ikut Serta dalam Kegiatan ini.

Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Dandim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial Kodim 1304/Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di Wilayah Korem 133/Nani Wartabone.

Kegiatan Donor darah ini merupakan lanjutan dari kegiatan Bakti Sosial Penghijauan yang di laksanakan kemaren pada tanggal 10 Desember 2019 di Kabupaten Bone Bolango yang diselenggarakan oleh Korem 133/Nani Wartabone secara masif di berbagai tempat yang nanti berikutnya akan ada kegiatan lanjutan lagi masih bertemakan Bakti Sosial yaitu di Kecamatan Pinogu Kab. Bone Bolanngo.

Kegiatan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2019 ini mendapat dukungan penuh dari Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

“Kami dari Pihak TNI khusunya Korem 133/Nani Wartabone tentunya sangat berterimakasih kepada Direktur Hotel Grand Q atas dukungan dan kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini” urai Letkol InfantriAlan Surya Lesmana.

Dalam Peringatan Hari Juang TNI – AD yang diperingati setiap tahun, Personel Kodim 1304/Gorontalo selalu melaksanakan kegiatan Donor Darah seperti ini.

Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah sangat banyak membantu masyarakat khusunya yang sedang memerlukan transfusi darah.

Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 1304/Gorontalo sesuai dengan Thema Hari Juang TNI AD tahun 2019 yaitu TNI AD adalah kita.

“TNI AD dan Rakyat merupakan Bagian yang tidak terpisahkan. TNI hadir ditengah masyarakat untuk meringankan dan membantu rakyat serta melindungi Rakyat” pungkasnya.

(Red-1304-Taufik)
Diteruskan : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here