Hari Ke-2 Operasi Patuh 2022, Puluhan Kendaraan Ditilang

0
299

PARIMO matatakyatindo.com Operasi Patuh Tinombala tahun 2022 yang dilaksanakan Polres Parigi Moutong Selasa 14/6/3022. Puluhan kendaraan Roda 2 terjaring saat Operasi Patuh Tinombala di gelar di Bundaran Kantor Bupati Parigi Moutong.

Terlihat Puluhan kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan serta tidak menggunakan helm saat melintas, sehingga Satlantas Polres Parigi moutong melakukan penindakan tegas dengan menilang Pulahan kendaraan Roda Dua serta penindakan kepada pengendara Roda 4.

“Operasi patuh tinombala di hari kedua masih banyak pengendara yang tidak menaati rambu-rambu lalintas dan tidak melengkapiĀ  surat kendaraannya. KBO Lantas Polres Parigi Moutong Ipda Arman kepada media ini, mengatakan hari ini kami polres parigi moutong melaksanakan giat operasi patuh mengingat masih banyak yang melanggar. Ucapnya

“Arman. Menyebut kurang lebih 30 unit roda 2 dan 1 unit truk kami amankan. Sebab dikatakannya masih dominan tetjadi lakalantas, terutama pdngguna roda 2, hari ini kami memberikan penegakan hukum kepada pengendara yang tidak menggunakan helm SNI. Sebutnya

Dia. Menjelaskan dikarenakan jalur ini merupakanĀ  jalur tertib berlalulintas dan sudah di atur lajurnya. Karena ini jalur 2. Sehingga setiap pengendara tertib berlalintas serta mematuhi setiap rambu-rambu lalulintas.

Tidak hanya pada operasi patuh saja tertib berlalulintas namun di hari biasa pun harus disiplin berkendara. Ia menambahkan dengan adanya operasi patuh ini memberikan edukasi kepada masyarakat demi keselamtan kita bersama harus tertib dan disiplin. Pungkasnya.

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here