Hari Pers Nasional, PWI Sulteng Anjangsana Kepondok Pesantren Abnaul Chairaat

0
55

Wartawan Senior : Sumardin (Pde)

PARIMO || matarakyatindo.com – Ketua PWI Sulawesi Tengah Mahmud Matangara SH MH sekaligus pendiri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Sulawesi Tengah mendatangi markas anggota PWI / SMSI cabang Parigi Moutong, Selasa (9/2/2021).

Kehadiran sosok wartawan senior di Sulawesi Tengah ini tak lain untuk melakukan rapat internal terhadap keanggotaan PWI, dalam rangka melakukan konsolidasi terkait pembentukan pengurus cabang PWI / SMSI serta melakukan Anjang sana ke pondok pesantren dalam rangka hari Pers Nasional tanggal 9 Pebruari 2021.

Dalam hal melakukan anjang sana di hari pers Nasional, PWI Sulteng yang dinahkodai langsung Ketua PWI Sulteng berbagi rasa kepada pondok pesantren atas partisipasi wartawan dari Parimo untuk diserahkan kepada pimpinan panti asuhan Abnaul Chairaat sekira pukul 16.30 WITA.

“Mari kita berbagi rasa kepada yang berhak menerimanya, terutama untuk pondok pesantren Abnaul Chairaat yang sudah menjadi pilihan” kata Mahmud Matangara.

Dirinya berharap kiranya bantuan yang terbilang hanya sedikit ini bisa menjadi dorongan para anggota PWI kedepannya untuk bisa membagi rasa ditahun mendatang, kata Ketua PWI Sulteng ini.

Pantauan matarakyatindo.com, nampak penyerahan bantuan oleh Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara SH MH didampingi Ketua SMSI Parimo Bashar, Ketua PWI Cabang Parimo Moh. Faozhan serta Ketua Bidang hubungan antar Lembaga SMSI Sulteng Syahrul.

Sementara, Ketua pondok pesantren Abnaul Chairaat, Ustadz Musran Taher SPdI mengatakan bahwa pondok pesantren yang usianya baru memasuki usia dua tahun ini adalah murni untuk merangkul anak yang kurang mampu dalam menjalankan pendidikannya secara gratis.

“Insya Allah atas bantuan ini akan bermanfaat bagi anak pondok yang saat ini sudah memasuki usia dua tahun. Dan apa yang telah diberikan inn Syaa Allah mendapat barokah dari Allah SWT…amin” ucap Ustadz. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here