Hasil Reses Lima Dapil Anggota Legislatif Telah Dilaporkan Melalui Rapat Paripurna

0
466

PARIMO || matarakyatindo.com – Setelah melakukan reses akhir tahun 2019 yang dilaksanakan para anggota DPRD Parimo dari Lima daerah pemilihan (Dapil), telah dilaporkan masing-masing perwakilan dapil pada Rabu (8/1/2020) malalui rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua (1) Faisan Badja didampingi Ketua Dewan.

Nampak hadir dalam laporan reses tersebut adalah Wakil Bupati H.Badrun Nggai SE mewakili Eksekutif bersama sebagian pimpinan OPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkumpimda) serta 33 orang anggota Dewan lainnya.

Dalam hal pelaporannya, masing-masing juru bicara perwakilan daerah pemilihan telah menyusun dokumennya. Untuk Dapil Lima wilayah Kecamatan Sausu, Balinggi dan Keamatan Torue sebagai pelapor pertama yaitu Lely Pariani SH.

Sedangkan perwakilan juru bicara dapil Empat wilayah Kecamatan Bolano Lambunu, Bolano, Taopa dan Kecamatan Moutong adalah Mastullah. Untuk Dapil Tiga wilayah Kecamatan Tomini, Mepanga, Taopa dan Kecamatan Ongka Malino diwakili I Wayan Murtama.

Laporan reses dapil Dua wilayah Kecamatan Toribulu, Kasimbar, Tinombo Selatan, Sidoan dan Kecamatan Tinombo diwakili Wawan Setiawan. Untuk hasil reses Dapil Satu wilayah Kecamatan Parigi Selatan hingga Kecamatan Ampibabo dilaporkan oleh Sabur.

Setelah hasil Reses dari seluruh dapil dilaporkan oleh masing-masing juru bicaranya, seluruh Dokumen hasil reses dari Lima daerah pemilihan tersebut akhirnya diserahkan oleh pimpinan sidang disaksikan Ketua DPRD Suyutin Budiyanto kepada Wakil Bupati selaku Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti.

Reporter : Pde /Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here