Hewan Kurban Bantuan OPD Sudah Teruji Kesehatannya Dan Semuanya Sehat

0
89

PARIMO matarakyatindo.com Terkait kesehatan Hewan kurban, Kabag kesra, Drs. Mahfuz Usman, mengatakan hewan kurban yang terkumpul dari partisipasi seluruh OPD. Dikatakannya, sampai saat ini hewan kurban yang terkumpul, sapi 27 ekor dan kambing 6 ekor.  Jumat 8/7/2022

Mahfuz mengatakan dari 33 hewan kurban yang terkumpul sudah melalui tes kesehatan dan layak untuk dikonsumsi. hewan kurban yang terkumpul, bagian kesra hanya 13 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dikelola dan disalurkan kepada yang berhak menerima dan sesuai dengan arahan wakil Bupati pada saat rapat. Tuturnya.

“Selebihnya. hewan kurban dikelola masing-masing OPD. Diinformasikan bahwa Pemda Parigi Moutong akan melakukan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah di halama kantor bupati Parigi Moutong, diharapkan ASN, Non ASN dan Masyarakat bisa Sholat Id bersama.

Pemda Parigi Moutong juga membuka siraturrahmi Idul Adha 1443 Hijriah kepada ASN dan masyarakat pada hari minggu tanggal 10 Juli 2022 usai sholat Id. Untuk Bupati Parigi Moutong siraturrahmi bertempat di pantai Lolaro kecamatan Tinombo sedangkan siraturrahmi wakil Bupati bertempat di rujab Wabup Parigi. Pungkasnya.

 

Sumber : Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here